Jumat, 01 April 2011

BITAROOF

BITAROOF : Adalah cat genteng yang terbuat dari acrylic polymers dan piagment berkualitas tinggi. Dengan pormulasi yang tepat di bawah pengewasan tehnologi Belgia menjadikan BITAROOF memiliki ke unggulan antar lain : tahan terhadap radiasi sinar ultraviolet,mencegah tumbuhnya garam alkali dan jamur,tahan terhadap pana s dan udara lembab.
BITAROOF memiliki daya tutup yang tinggi yang di sebabkan oleh ke unikan kombinasi antara acrylic polymer dan warna-warna.

CARA PEMASANGAN
Genteng yang akan di cat harus bersih dari debu,garam alkali, lemak, minyak,dan bebas jamaur dalam ke adaan kering. Pada permukaan seng yang sudah berkarat harus di bersihkan dengan cara di sikat kawat atau di amplas kemudian di lapisi meni ( cat dasar ) sebelum di cat BITAROOF. Campur BITAROOF dengan 15% air bersih untuk lapis pertama. setelah kering (+_ 30 menit ) lapis ke dua tanpa campuran  / murni.Setelah kering lapis ke dua ( _+ 30 menit ) maka pasang lapis terakhir.BITAROOF sangat mudah di pasang cukup dengan kuas,roll,atau semprot. Bersihkan alat kerja dengan air.

KONSUMEN / PEMAKAIAN
1 kg mempunyai daya sebar 6 hingga 8 m2 tergantung area.


0 komentar:

Posting Komentar